Semen Padang Mengalahkan Bali United

Semen Padang Berhasil Mengalahkan Bali United - Indo888News
Indo888News - Bali United menjalankan laga terakhirnya di babak grup saat mereka menghadapi Semen Padang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Bali. Kombinasi apik yang dijalani oleh pelatih Semen Padang Nur Iskandar dan James Koko Lomel di lini serang memastikan Semen Padang mendapatkan Poin Penuh.

Bali United yang sebagai tuan rumah mendapatkankan dukungan penuh dari Smeton Dewata, Bali United yang kalah dengan Semen Padang tidak hanya diam saja. Mereka membuka peluang melalui sepak jarak jauh Fadil Sausu. Begitu juga dengan Semen Padang yang tak kalah diam saja. Pada menit ke-9 Tendangan gawang yang di lepas oleh Lerby Elliandri.

Saling berganti melakukan serangan Semen Padang akhirnya berhasil membobol gawang Bali United. pada menit ke 82. melalui aksi individu Nur Iskandar, Dan Dua menit berselang giliran James Koko memberikan umpan pada Nur Iskandar. dan Akhirnya Iskandar berhasil membuat gol kedua untuk Semen Padang. Dan Skor berakhir dengan kedudukan 2 - 0 Untuk Semen Padang. Bali United Kalah dengan Semen Padang

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »