Arenal Berniat Membawa Algojo Benfica Musim Depan



Indo888News - Arsenal diberitakan tengah menjajaki kemungkinan memboyong stipser Yunani milik Benfica Kostas Mitroglou ke Emirates.

Mitrouglou dikenal sebagai pembelian gagal Fulham di mana sang pemain hanya tampil di tiga laga sebelum dipinjamkan keluar klub setidak sedikit dua kali.

Saat ini penyerang berumur 28 tahun tersebut tengah dipinjamkan ke Benfica serta berstatus pencetak gol tertidak sedikit ketiga liga Portugal dengan torehan 18 gol dari 27 penampilan.

Kemampuan kuat semacam ini telah hebat perhatian sejumlah klub Eropa, salah satunya merupakan Arsenal yang siap memberbagi peluang kedua di Liga Primer.

Pilihan serangan the Gunners musim ini tidak melimpah. Olivier Giroud menurun sementara kemampuan Sertany Welbek serta Joel Campbell tidak kunjung sesuai harapan.

Wenger telah lama diprediksi akan merombak pasukan the Gunners pada bursa transfer musim panas mendatang serta salah satu targetnya merupakan mendatangkan bomber baru.

Media Portugal mengadukan Arsenal telah meminta info terkait Mitrouglou tetapi belum melayangkan proposal pembelian resmi.

Spekulasi transfer juga menyatakan Mitrouglou tersanjung di Portugal serta walau tetap terbelit sisa kontrak dua tahun bersama Fulham, dirinya mencari kemungkinan hijrah permanen ke Benfica.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »