Neymar Tidak Terkejut, Pacarnya Tidak perawan Sejak Usia 11 Tahun!


Indo888News - Pemain favorit Barcelona, Neymar Jr tak hanya menjadi pusat perhatian lewat aksinya di lapangan hijau. Terutama pengakuan mengejutkan yang di utarakan oleh kekasihnya Bruna Marquezine, dia membeberkan hal paling pribadi dalam sebuah talk show di televisi. terlebih lagi, Neymar tidak merasa terkejut dengan apa yang dia ucapkan di depan publik.

Pacar Neymar tak malu menceritakan masalah pribadinya, aktris cantik ini mengaku perawannya hilang pada usia 11 tahun. Dia juga menekankan jika ia kehilangan keperawanan bukan oleh pacarnya saat ini Neymar. Dalam acara talk show " Lady Night ", Bruna mengakui pria yang pertama menidurinya adalah Pedro. "Saat itu saya berusia 11 tahun. Pedro adalah pacar pertama yang pernah mencumbu saya," ujarnya saat berbincang dengan presenter di acara tersebut.

Pengakuan Bruna tersebut mempertegas, Neymar bukan cinta pertamanya. Hal yang sama ternyata berlaku bagi wanita 21 tahun tersebut. Neymar sebelum berhubungan dengan Bruna diketahui sudah menjalin tali kasih bersama Carolina Dantas. Bahkan mereka telah dikaruniai seorang putra bernama Davi Lucca.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »