Calon Bintang Real Madrid Vinicius Junior "Wonderkid" Akan Bergabung di Usiia 18 Tahun




Indo888News - Bursa transfer musim mendatang Real Madrid di rumorkan telah mendapatkan pemain emas yang berasal dari klub Flamengo, Vinicius Junior yang diberi julukan "Wonderkid" akan segera bergabung dengan klub raksasa Catalian Real Madrid.

nama Vinicius sudah lama diperbincangkan setelah dia memulai debutnya di Serie A Brazil klub Flamengo sejak berumur 16 tahun. Nama Wonderkid melesat ke media - media di Spanyol karena skill yang dimiliki sekelas pemain bintang.

 Klub raksasa Spanyol, Real Madrid rela membayar sangat mahal karena para pesaing mereka yang juga merupakan klub elite papan atas yang tentunya mempunyai kekuatan finansial yang benar. Madrid mengambil peluang cepat dengan cara langsung mengabulkan permintaan harga dari klub Flamengo. Vinicius tinggal menunggu waktu untuk bergabung dengan Madrid, demikian yang disampaikan oleh eks Presiden Flamengo, Kiber Leite.

"Vinicius Junior sudah jadi pemain Real Madrid. Dia baru akan meninggalkan Falmengo tahun depan. Kita akan melihatnya bersama timnya Brasil pada januari 2019 atau Juni 2019. Klusul buyout Vinicius sekarang memang 45 kjuta euro untuk tim luar negeri. Harga itu pula yang akan dibayarkan Real Madrid kepada Flamengo," terang Leite kepada Marca.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »