AC Milan di Bantai di Kandang Sendiri

Bermain ti kandang sendiri tidak selalu menguntungkan, AC milan di lalap oleh Napoli


Napoli Merayakan kemenangan usai Melalap AC milan 0-4 - Indo888News
Napoli Merayakan kemenangan usai Melalap AC milan 0-4 - Indo888News
Indo888News -  Penampilan memalukan yang di berikan oleh AC Milan di kandang mereka sendiri saat melawan Napoli 0 - 4 Tanpa balas. Pada babak pertama Napoli telah tampil secara dominan, dan memberikan Gol pertama mereka 0 -1 melalui tendangan Allan. dan Lorenzo Insigne menjadi bintang pada duel kali ini dengan menyumbang 2 gol, selain itu gol bunuh dari bek AC Milan Rodrigo Ely. 

Alih-alih ingin menguasai pertandingan, ternyata AC milan kebobolan lebih awal pada menit ke-13. Dan karena tak ingin malu di kandang sendiri milan mencoba untuk mendobrak pertahanan lawan, namun Adriano gagal membuahkan hasil. 

Setelah turun minum, berselang 3 menit Napoli berhasil menggandakan keunggulan menjadi 0-2 melalui tendangan Higuain. dan yang paling memalukan ketika bek belakang AC milan melakukan Bunuh Diri oleh Rodrigo Ely . Ketinggalan 4 gol membuat AC milan kehilangan konsentrasi dan ternyata hampir kebobolan kelima kalinya jika saja tendangan dari Manolo Gabbiadini tidak melebar. 

dan skor berakhir 0-4 untuk kemenangan Napoli. dengan ini Klasemen sementara Liga Italia. Napoli naik ke peringkat enam dengan koleksi poin 12. sedangkan AC milan harus turun ke peringkat 11 dengan point 9. 


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »