Hasil Shakhtar Donetsk vs Real Madrid Liga Champions 25

Real Madrid Menang dengan Jerih Payah - Indo888
Real Madrid Menang dengan Jerih Payah - Indo888
Indo888News - Kemenangan sulit yang didapat oleh Real Madrid ketika mereka berkunjung ke markas Shakhtar Donetsk. Mereka memenangkan pertandingan dengan perolehan hasil 3 - 4. Untuk memastikan mereka sebagai Juara Grup A dalam perhelatan sengit Liga Champions di Matchday kelima kamis dini hari.

Gol Gol kemenangan dari Luca Modric dan Dani Carvajal. sementara Shakhtar membalasnya melalui dua gol Alex Teixera dan Satu Gol dari Detinho. Jalannya pertandingan di babak pertama diawali oleh dari Modric ke Bale di sisi kiri, penyerang langsung menyundul dengan mudah oleh Cristiano Ronaldo dan kedudukan 1 - 0 hingga turun air minum.

Pada babak keduam hanya unggul 1 - 0 Madrid mengamuk dan menjadi semakin bengis di babak kedua, Tak ayal gol kedua pun terjadi setelah Ronalo berhasil mengoper bola dengan cantik dan langsung di sambar oleh Modric. dan kedudukan 0 - 2.

Dua menit berselang Ronaldo kembali mengukir assist, kali ini untuk gol Dani Carvajal. Lagi-lagi diawali dengan aksi di sisi kiri pertahanan tuan rumah, sodoran  CR7 diakhiri sang bek kanan dengan cara yang amat indah lewat tembakan voli.  Los Blancos  pun unggul 3-0.

Di menit ke-70, Ronaldo pun sukses mencetak gol keduanya di laga ini sekaligus membawa Madrid unggul telak 4-0. Bale kembali jadi malaikat pemain 30 tahun itu. Diawali aksi s olo run  Bale, tembakan Ronaldo yang menyambut umpan sang rekan memang sempat diblok, tapi bola muntah kemudian diceploskan Si No. 7 ke dalam gawang.

Unggul jauh, Madrid mengendur di 15 menit terakhir pertandingan. Shakhtar pun mampu memaksimalkan celah itu dengan mencetak gol tiga gol sekaligus! Dua gol Alex Teixeira dan satu dari Detinho, nyaris menghadirkan drama di L'yiv Arena!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »