Robben Akan Bermain dengan Manchester United

Arjen Akan Bermain dengan Manchester United - Indo888News
Arjen Akan Bermain dengan Manchester United - Indo888News
Indo888News - Mantan pemain Manchester United. Michael Owen berpendapat keras, rumr yang menyebutkan bahwa Setan erah Manchester United akan mendatangkan Arjen Robben pada musim depan. Owen Mengemukakanm, bahwa jika Old Trafford mendatangkan Robben maka itu tidak akan mendatangkan perubahan besar pada tim.

Akhir-akhir ini memang sering dikabarkan Setan Merah akan segera mendatangkan Robben pada Januari nanti. Owen mengatakan, jika MU masih menerapkan gaya permainan lama mereka, Maka kedatangan Robben akan menjadi sia-sia dan akan percuma. karena saat ini MU tidak memiliki permainan melebar.

Kita sudah pernah melakukan seperti ini sebelumnya. dan Kita juga sudah pernah melihat. bahwa pemain cendering individual yang bermain di Manchester United maka akan hampir gagal. Saat ini jika mereka mendatangkan pasukan pemain sayap terbaik di Dudunia kedalam Skuad mereka. maka tum akan percuma. Saat ini Manchester United berada di puncak klasemen sementara setelah mereka menang tipis 2 - 1 atas Watford.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »