Alasan Kenapa PDKT sering kali gagal

Indo888News - Halo member setia, Gimana kabarnya? kali ini admin akan memberikan tips kenapa PDKT kita sering gagal atau ditolak sebelum kita nembak si doi?setelah beberapa hasil riset admin. karena admin juga sering di tolak tentunya. Sekarang gimana taraf PDKT kalian ? sudah sampai taraf ciuman ? atau hanya sekedar pegangan tangan mungkin ? eh atau bahkan gagal ? ahhh apa gagal ?

Inilah repotnya cewek, dari zaman Firaun bangun Piramid, sampai Ken Arok pessen keris, cewek emang sering ngerepotin kalau mau di PDKT-in. jika kita berenti di tengah jalan, kita di bilang PHP-in dia. tapi jika agresif dianya malah menjauh. Bener gak ? sama ama yang dialami admin. duh kebuka deh. Tapi its oke lah, kalo admin sih udah di tolak sebaanyak 12,5 kali deh rasanya. loh kok bisa min ? lha iya yang 12 fix di tolak mentah-mentah. nah yang setengahnya lagi pas giliran mau nembak malah dia pergi entah kemana. Berikut alasan kenapa PDKT kita sering gagal. simak yuuk.

1. Terlalu Dekat 

Sebelum admin memjelaskan lebih lanjut tentang ini, Perlu admin ingatin PDKT bukan naik angkot, kalo naik angkot akan terlalu dekat-dekatan atau bahkan desak desakan. Secara pengertian menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia yang disempurnakan. PDKT adalah sebuah ritual untuk mendekati, mengenal dan mengerti kondisi calon pasangan kita sendiri. PDKT juga perlu jarak, kenapa? karena untuk menimbulkan perasaan kangen dan penasaran, Konsepnya seperti FriendZone. BrotherZone, OjekZone dan tukang Service Zone tercipta karena proses PDKT yang terlalu dekat. So jangan terlalu dekat pada saat PDKT karena akan merusak sebuah hubungan yang agan incar.

2. Aktivitas ngedate yang terlalu sama dan sering mereka lakukan. 

Menurut riset yang telah saya teliti sebelumnya, memiliki alur yang sangat sederhana, Kenalan, Spik Spik Iblis ( SSI ) dan terus nembak. dari jaman Dinosaurus sampe jaman sekrang proses itulah yang sering di pakai. Its oke lah kita ikuti proses dari jaman dino tersebut. Kebanyakan di fase ini "fase ngedate" para cowo-cowo sering kepeleset. kebanyakan nonton Sinteron yang gak habis habis kayaknya, Nah dalam fase ngedate ini jangan kita sering bawa doi ke tempat yang sama. Coba kalian bayanin 4 minggu date di warung pecel lele yang sama ? gimana apa dia gak bosen ? ingat bro harus ada tempat yang romantis, dan diingat juga kencan juga tidak terlalu mahal.

3. Terlalu sering berinteraksi 

PDKT tanpa komunikasi ? itu adalah sebuah mitos broh. Ini peribahasa yang saya sering pakai yang masih pada jaman layar HP monochrome. dan sekrang, PDKT tanpa BBM,Whatsapp, Line, Wechat, FB itu hanya Mitos. Komunikasi yang sehat itu tidak terlalu sering, tapi sangat mendalam, emang niat kita baek kita nanya kabar mereka sesering mungkin, Tapi apakah mereka mau menerimanya ? bener kan ? pasti mereka akan bosan ngeliat Pesan kita.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »