Suarez Memiliki Kenangan Maniz di Madrid


Indo888News - Tahun lalu, Suarez menjalani debutnya bagi Barcelona, Suarez yang dibeli Barcelona pada musim panas 2014 tahun lalu, namun baru bisa bermain pada saat El clasico digelar pada 25 Oktober 2014. Suarez yang mendapatkan larangan bertanding setelah dia menggigit Giorgio Chiellini di Piala Dunia. Lalu FIFA menghukum suarez dengan larangan beraktifitas dalam permainan selama beberapa bulan.

Meskipun waktu itu Barcelona kala 1 - 3, namun suarez memiliki kenangan terindah pasalnya, Bernabeu adalah tetap dikenangnya sebagai stadion tempat ia menjalani debut bagi Bacelona. Rasanya selalu spesial untuk bermain di Bernabeu, Bagi saya, stadion itu memiliki kenangan buruk dan baik disana. Bagus karena saya menjalani debut bagi Barca tapi buruk karena hasilnya kalah.

Tapi, tetap saja, laga El clasico adalah laga yang menyenangka, anda harus fokus 150% jika anda ingin menang karena Madrid tetaplah Madrid. Suarez dipastikan akan menjadi tumpuan Barcelna dilini depan, Namun salah satu rekan Suarez, Lionel Messi masih belum bisa dipastikan akan bisa tampil dalam laga akhir pekan nantinya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »