Sejarah 31 Oktober Celtic Mengalahkan Juventus

Celtic Berhasil Menaklukkan Juventus - Indo888News
Celtic Berhasil Menaklukkan Juventus - Indo888News
Indo888News - Celtic Park, Markas Besar Celtic menjadi sejarah Baru, dikala menjamu Juventus dalam laga Serie A. Celtic Park bukanlah hal yang mudah untuk dijalani, Tak pernah mudah untuk mendapatkan kemenangan disana. Atmosfer disana adalah yang terbaik di Eropa, dan kami ingin mendapatkan kembali pengalaman itu disana. Ungkap Messi yang kala itu kalah dalam Pertandingan Barcelona Kontra Celtic.

Salah satu kisah yang paling dikenal adalah tepat pada 14 tahun silam pada duel laga hidup dan mati kala Melawan Juventus. Pada laga Matchday Grup E Liga Champion. Kala itu Celtic harus bisa menang melawan Juventus, dan juga berharap Rosenburg bisa menangan Porto pada laga Lainnya. Sedangkan Juventus sudah memastikan Lolos kebabak selanjutnya usai berstatus Juara grup.

Celtic dengan berjuang keras, akhirnya memenangkan pertandingan dengan Skor 3 - 2 kala itu. dan kemenangan menjadi didepa mata kala itu, ketika mereka memastikan kemenangan dengan hasil skor akhir 4 - 2.Sayangnya kemenangan itu tidak bisa memastikan Celtic untuk melanjutkan ke babak selanjutnya. Karena Porto behasil menang atas Rosenburg dengan skor  2 - 1.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »