Perusahaan Besar dengan Logo Termurah

Indo888News - Logo atau simbol adalah sesuatu yang paling vital dalam sebuah perasaan agar perusahaan menjadi ikonik dan mudah diingat oleh para konsumen, nah apa jadinya gan kalo perusahaan besar ini ternyata membeli sebuah logo dengan harga murah? bahkan ada logo yang mereka buat sendiri alias gratis, mau tau gan perusahaan apa sajakah itu?

1 Nike dengan Biaya 35 USD


Sapa yang tidak mengenal produk olahraga satu ini ? yaps Nike bergerak dalam bidang apparel Olahraga dan sangat mendunia. Nike sendiri sering membuat sepatu khusus untuk mega bintang Cristiano Ronaldo. dan pada tahun 1971, Phil Knight membawa Swoosh dari Carolyn Davidson. dia mengatakan saya tidak menyukainya tapi mungkin ini bisa di kembangkan bersama saya. Dan ucapannya terbukti akhirnya Nike menjadi perusahaan terbesar. Kata-kata adalah doa.

2. Twitter dengan biaya 15 USD



Sudah bukan waktunya menjelaskan lagi apa ini twitter. Semua orang pasti tau apa itu twitter. Hak cipta dengan logo burung biru ini yang lama di beli oleh twitter dari iStockphoto dengan harga 15USD sedangkan pembuatnya sendiri kemungkinan hanya dapat 6 USD. Ya iStockphoto menrapkan sistem bagi hasil untuk para creator creator mereka dengan memposting logo yang mereka buat. Dan akhirnya logo itu mendapatkan sentuhan manis, dan lebih berkesam simpel, muda dan dinamis.


3. Google Biaya 0 USD


Walaupun logo warna-warni Google yang terkenal tersebut sudah mengalami perubahan beberapa kali, namun konsep utamanya tetap digunakan. Logo Asli yang dirancang pada tahun 1998 oleh Sergey Brin, salah satu pendiri Google. Dia menggunakan GIMP (GNU Image Manipulation Program) sebagai software untuk membuat grafik berbasis raster untuk merancang logo tersebut

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »