Sekarang Tamiya Sudah Bisa di Kendarai

Mobil Tamiya yang disiapkan untuk Race Balapanan Tahunan - Indo888News
Mobil Tamiya yang disiapkan untuk Race Balapanan Tahunan - Indo888News

Indo888News - Halo pembaca, kalian sudah pasti tau kan Tamiya apaan ? Tamiya atau sering disebut 4WD. adalah jenis mainan mobil-mobilan yang populer dari era 80 sampai 90 an. dan sampai juga memiliki serial Anime yang sering ditayangkan di acara stasiun TV swasta di Indonesia. pasti kalian masih inget kan. atau pas baca artikel ini langsung senyum-senyum sendiri ber nostalgia dengan permainan ini?

Kalau admin sih pas dulu main ini pasti kalah terus, mau gimana lagi, dulu temen-temen admin pada pakek dinamo yang udah di modif, terus Magnet Dinamo yang bisa angkat buldozer. Dan juga temen-temen admin ada yang pakai Baterai yang bisa di charger. Bused dah itu Tamiya ceppet banget nindih tamiya admin.

Nah bagi kalian pecinta 4WD di tahun 2015 ini, Jepang Turnamen Tamiya kembali digelar untuk menentukan siapa yang terbaik dari yang terbaik. gimana pasti seru dong. Ada yang mau ikutan ? kali ini perbedaanya perlombaanya dengan kemunculan mobil 1 : 1. ukuran asli mobil pada umumnya dengan Merk Aero Avante 4WD. Berdasarkan informasi yang admin dapatkan Tamiya Mobil ini berukuran 4,65 Meter dan lebar 2,8 Meter dengan tinggi 1,44 Meter. Dan eits anda juga jangan berpikir mobil ini akan terbuat dari plastik yang seperti dulu. Tamiya ini bukanlah model tapi kendaraan asli yang siap dikendarai untuk balapan.

Penasaran bukan ? berikut Video nya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »