Ada Kereta Api Di Lapangan Bola

Indo888News - Cierny Balog, beberapa negara di Dunia yang memiliki stadion yang bikin turis lokal ataupun turis asing membuat heran, kenapa, karena lapangannya dilintasi Kereta Api, Tuuut, tuuuuut

Kalau Sebelumnya ada stadion di Norwegia yang disebut-sebut paling indah, karena ada disebuah pulau kecil di tengah laut nah kali ini berbeda banget. Inilah Stadion Doboroc milik klub amatir setempat TJ Tatran Cierny Balog di Slovakia. Beberapa media setempat seperti Independent, Mirror dan Evening Standard seperti. Dengan menyebut Stadion Donroc adalah stadion sepak bola paling aneh di Dunia. Bayangkan saja ada lintasa kereta api dipinggiran lapangan Sepak Bola.

Cierny Balog memang sejatinya bukan destinasi wisata. Tapi, stadion sepakbola di sanalah yang bikin turis mau melihat langsung dan geleng-geleng kepala. Bagaimana bisa, ada lintasan kereta api di dalam stadion?

Ceritanya begini, lintasan kereta api tersebut adalah lintasan dari Cierny Hron Railway. Keretanya sudah ada sejak tahun 1909 yang diperuntukan untuk mengangkut hasil penebangan kayu-kayu dan hasil alam lainnya dari gunung. Keretanya punya lintasan sepanjang 131,9 km dan menghubungkan antara Cierny Balog dan Hronec.

Berikut Video Nya


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »