Pelaku Teror Bom Paris Bersembunyi di Belgia

Belgia Mencekam Akibat Serangan Terorisme - Indo888
Belgia Mencekam Akibat Serangan Terorisme - Indo888
Indo888News  - Radio Lokal RTL Prancis mengatakan bahwa salah satu pelaku pem boman Abdelhemaid Abaaoud merupakan salah satu algojo yang paling sadis yang dimiliki ISIS. Telah beberapa kali ia mencoba menteror negara-negara Eropa, seperti Stasiun, Gereja namun hal itu sukses digagalkan oleh tim Anti Teror negara tersebut. Analis keamanan Prancis mengatakan jika Abaaoud yang mengawasi dan mendanai semua penyerangan di Paris.

Dan dari rentetan aksi Teror ini membuat beberapa Negara memperketat pengawasan untuk mengantisipasi serangan selanjutnya, Termasuk diantara Belgia, Belgia akhir-akhir ini memperketat keamanan di Negaranya. Dan beberapa acara akbar terpaksa dibatalkan dan ditunda. Misalnya acara pertandingan Sepak Bola.

Brussels pun membentuk pasukan perlawanan Serangan Terorisme dan mengunci akses ke ibukota negara tersebut. kejadian ini menimbulkan respon dari beberapa negara Eropa. Karena kesiagaan ini membuat Brussels menjadi lumpuh. Belum lagi kegelisahan Masyarakat. Dan bahkan Transportasi umum, Sekolah dan Kampus juga ikutan ditutup untuk sementara karena mengantisipasi terorisme di negara tersebut,


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »