Juventus Ingin Mendatangkan Isco

Juventus Mendekati Iso Untuk Mendatangkannya Januari Mendatang - Indo888News
Juventus Mendekati Iso Untuk Mendatangkannya Januari Mendatang - Indo888News

Indo888News - Juventus sedang melakukan negoisasi untuk kemungkinan mereka mendatangkan Isco. baik secara permanen ataupun status pinjaman. Setelah Manchester City, kini giliran Juventus yang dikabarkan tertarik dengan gelandang Real Madrid Isco. Bianconeri mejajaki kemungkinan untuk mendatangkan Isco dengan status pinjaman.

Sebenarnya Juventus telah mengincar gelandang Spanyol sejak musim panas lalu, meki begitu Rafael Benitez keras kepala untuk mempertahankannya. Sehingga tak ada transfer yang terjadi. Peran Isco pun di Bernabeu masih buram, ia tidak memiliki banyak kesempatan untuk bermain di klub tersebut sebagai starter. dan diduga akan tergeser ketika semuan pemain Madrid sehat dari Badai Cedera,

Juventus yang mencoba mengambil kesempatan ini, tetapi harga 40 juta euro yang dipasang oleh Madrid sepertinya terlalu tinggi, mereka berniat untuk melakukan penawaran dan mendatangkan pemain tersebut sebagai pinjaman.

Isco sendiri telah bermain dalam 11 laga La Liga Spanyol, dan hanya mencetak satu gol, tetapi ketika ia di bangku cadangkan Madrid Kalah Telak oleh Barcelona 0 - 4 atas Barcelona. dan ia pun juga mendapatkan kartu merah.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »