Skill Pemain Sepak Bola

Skill Ronaldo  vs Messi - Indo888News
Skill Ronalnda vs Messi - Indo888News

Indo888News - Dalam setiap pertandingan sepakbola. terkadang Beberapa pemain menunjukkan skill mereka, akan tetapi dari sekian banyak skill yang mereka tunjukkan ada deretan pemain bintang yang skill itu sudah menjadi ciri khasnya. sudah penasaran bukan ? yuk ita simak

Yang Pertama : Zinedine Zidane


Siapa yang tidak tahu sama Zinedine Zidane, Pemain berkebangsaan Prancis ini memiliki skill khusus. Skill khusus yang dimilikinya adalah Roulette, tehnik ini adalah menghindari musuh yang ingin men tackle dirinya, kemudian Zidane melakukan gerakan memutar saat berlari

Yang Ke dua : Iniesta



Gelandang tangguh Barcelona ini, terkenal sebagai PlayMaker sejati dan memiliki kemampuan yang membuat sebuah bola, terus menmpel pada dirinya. Skill Khas yang dimilikinya La Croqueta tehnik melewati lawannya dengan memindahkan bola satu ke kaki lainnya sambil bergerak menhindar.

3. Neymar

Siapa yang gak kenal pemain muda brazil ini ? Pemain kecil yang memiliki sejuta keahlian ini. tapi yang paling melekat ada skill Ranbow Flick, skill yang melewati pemain lawn dengan melempar bola dengan kaki dari belakang, sehingga Arah bola melengkung dan melewati para pemain lawan.

4. Cristiano Ronaldo. 

Wah kalo gak ada yang tau Cristiano Ronaldo sudah kebangetan ni, Pemain asal Portugal ini yang saat ini masih membela Real Madrid yang didatangkan dari manchester United. Skill yang dimilikinya dinamakan adalah Teknik Chop. Yatu sebiah tehnik menarik bola dari belakang untuk mengubah haluan gerak.


5 Lionel Messi

Sudah banyak koban dari tekhnik yang dimiliki oleh Lionel Messi ini. tehnik ini sering digunakan sama messi untuk melewati lawannya dengan memasukka bola diantara kedua kaki lawannya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »