Aremania di Himbau tidak Rusuh di Solo

Aremania dihimbau untuk menjaga sikap - Indo888News
Aremania dihimbau untuk menjaga sikap - Indo888News

Indo888News - Pertemuan kedua kalinya dalam acara Semifinal Piala Presiden antara Sriwijaya FC dengan Arema Cronus di Manahan, akan berlangsung seru. Jarak yang tidak terlalu jauh antara Malang dengan Solo, Membuat Aremania berdatangan bergantian menuju Solo.

Dengan persahabatan yang baik antara pendukung Aremania dan tuan rumah, Pasoepati dengan antusias menyambut kedatangan Aremania ke kota berjulukan Bengawan ini. Meskipun demikian Pasoepati meminta Aremania untuk tetap menjaga keamanan dengan menjaga sikap baik, seperti tidak melantunkan yel-yel yang berbau Rasis pada saat laga dimulai.

Wapres Pasoepati mengatakan permintaan itu bukan tanpa alasan, karena Aremania merupakan salah satu suporter terbesar di Indonesia. Apalagi kedua kubu antara Aremania dan Bonek selalu bermusuhan sejak dulu, kami juga menjalin hubungan baik dengan Bonek Surabaya. Kami himbau agar teman-teman bisa saling jaga sikap.

Selaku Panitia pelaksana Piala Presiden sudah menyiapkan belasan ribu kuota tiket untuk Aremania. sedangkan untuk Sriwijaya akan ditempatkan di tribun selatan bagian belakang gawang. Untuk tribun barat dan VIP akan ditempatkan untuk Umum.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »