Solo dan Sleman Jadi Tuan Rumah Delapan Besar Piala Jenderal Sudirman

Solo dan Sleman Menjadi Tuan rumah Partai Delapan Besar Piala Jenderal Sudirman - Indo888News
Solo dan Sleman Menjadi Tuan rumah Partai Delapan Besar Piala Jenderal Sudirman - Indo888News

Indo888News - Pertanyaan mengenai lokasi partai delapan besar Piala Jenderal Sudirman ini akhirnya terjawab. Mahaka Sports sebagai Promotor jalannya pertandingan ini, memastikan fase delapan besar akan di selenggerakan di Solo dan Sleman.

Pada Indo888News telah di konfirmasi partai delapan besar Piala Jenderal Sudirman akan di lakukan di Sleman dan Solo. ujar Hasani Abdulgani. Alasan mengenai pemilihan dua tempat tersebut karena dua kota tersebut Netral.

Pada awal turnamen disebutkan tim yang lolos partai Delapan besar akan dibagi menjadi dua grup pertama Malang dan Bali yang akan menjadi tuan rumah dari partai delapan besar piala jenderal Sudirman, Akan tetapi konsep tersebut tidak berjalan sesuai rencana. Karena, Bali United selaku tuan rumah tidak lolos ke putaran selanjutnya. Dan juga ini direalisasi Persib Bandung yang juga tidak lolos ke babak selanjutnya.

Sebelum memastikan Solo dan Sleman sebagai tuan rumah Partai delapan besar ini, Panitia juga memiliki Opsi lain pertama bakal di lakukan di Malang dan Sidoarjo, selain tu, juga ada pertandingan Home dan Away.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »