Madrid di Selamatkan Orang Tak Dikenal Soal Cheryshev

Cheryshev menjalani Hukuman tapi tetap masih dimainkan Oleh Real Madrid - Indo888News
Cheryshev menjalani Hukuman tapi tetap masih dimainkan Oleh Real Madrid - Indo888News

Indo888News - Real Madrid bersukur bisa keluar dari masalah andai mereka mau mendengarkan Emilio Rosane Gonzales. Pasti Tidak ada yang mengenal Siapa Itu Emilio Rosanes Gonzales. Memang Emilio tidak terkenal namun dia telah menyelamatkan Real Madrid.

Emilio Rosanes Gonzales adalah mantan wasit yang saat ini memiliki sekolah sepak bola serta perusahaan yang yang menangangi analisis statistik sepak bola. Rosanes Gonzales menganalisis bahwa Denis Cherysev tidak boleh bermain, dan iapun ingin menghubungu Real Madrid.

Emilio mengatakan Cherysev akan dimainkan oleh Madrid, kemudian dia menghubungi madrid melalui faks, sebagai seseorang analisis sepak bola Professional, dia mempelajari banyak hal semacam ini. dia sudah mencoba menghubungi Real Madrid, akan tetapi berhubung Madrid bukan salah satu client dia, dia tidak bisa menghubungi siapa pun disana.

Akhirnya dia menghubungi Pers Cope Radio soal hukuman yang dialami oleh Cheryshev itu. Namun, Rosanes Gonzales tetap heran kenapa klub sebesar Real Marid bisa melakukukan kesalahan seperti ini.

Dia yakin sebenarnya Madrid tahu soal ini karena mereka adalah klub terbesar. dengan infrastruktur besar pula. dan Cheryshev memang harusnya menjalani hukuman.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »