Paul Pogba Tidak Berencana Meninggalkan Juventus

Paul Poga Mencintai Juventus Sepenuh Hati - Indo888News
Paul Poga Mencintai Juventus Sepenuh Hati - Indo888News
Indo888News - Paul Pogba meskipun menjadi bidikan klub-klub besar eropa, Pogba menegaskan dia sangat mencintai Bianconeri. Paul Pogba memberikan pernyataan bahwa kecintaanya kepada Juventus, Klub pertama yang memberikan kepercayaan kepada dirinya. Wajarsaja Gelandang belia ini merasa berutang pada I Bianconneri.

Nyonya tua mengalami musim yang buruk, semenjak Juventus gagal mengawinkan dua gelar Scudetto dan Coppa Italia. pada musim 2014/2015. Dan saat ini Juventus berada di urutan ke 11 klasemen Serie A Italia. Dengan hanya torehan kemenangan 4 kemenangan dari 11 Pertandingan.

Terang Pogba, Juventus adalah tim pertama saya dimana saya mulai bermain. Mereka adalah tim yang menungkinkan saya berkiprah untuk membela negara saya. Tim dimana saya mencetak gol pertama saya. Jadi mereka sekarang sudah ada di hati saya.

Mereka memberikan kepercayaan kepada diri saya untuk membuktikan siapa diri saya. Dan mereka mempercayakan saya di lapangan. Saya sangat mencintai Juventus. Sejak saya pertama main mebela Juventus saya selalu memberikan 100 persen kemampuan saya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »