Juventus Membeli Alex Sandro Dengan Harga Mahal

Alex Sandro tidak khawator dengan banderol harganya - Indo888news
Alex Sandro tidak khawator dengan banderol harganya - Indo888news


Indo888News - Alex Sandro menjelaskan bahwa dia sama sekali tidak perduli dengan harga yang di banderol padanya. Sandro dibeli oleh Juventus dari Porto dengan banderol 26Juta Euro. Namun pada kenyataanya sampai saat ini Sandro harus puas dan rela bergantian bermain dengan Patrice Evra yang lebih senior dari Alex.

Namun, sandro merasa senang bisa mendapatkan bimbingan dari banyak pemain yang lebih senior dari dirinya. Saya tidak pernah memperdulikan berapa harga saya. Saya hanya ingin terus memperbaiki diri saya dari hari ke hari. Baik dalam segi pertahanan ataupun menyerang. Saya masih terus belajar agar terus berkembang.

Sandro mengatakan ia mendapatkan banyak bimbingan dari pemain senior seperti Buffon, Evra yang sering berdiskusi dengannya. Kata-Kata Buffon. dan para senior lainnya membuat kami lebih bersemangat. Mereka sangat penting baik di dalam lapangan ataupun di luar lapangan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »