Prediksi Skor Atletico Madrid vs Real Madrid 5 Oktober 2015

Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid - Indo888News

Indo888news - Pekan ke 7 pertandingan Liga spanyol yang akan berlangsung di Stadion Vicente Calderon, yaitu kandang Atletico Madrid. Pertandingan sengit akan bergemah di stadion ini, dengan bertajul El Derbi Madrilino. Fakta sejarah pertemuan pertandingan ini akan imbang dan bahkan lebih condong kemanangan pada Atletico Madrid. dan dalam tiga pertemuan tim tamu hanya mampu meraih 1 kali imbang. dan 2 kali kekalahan.

Tuan rumah juga memiliki tekad untuk menyulitkan Real Madrid terlebih mereka bermain di kandang mereka sendiri. Hal yang sama terjadi pada Real Madrid. Mereka, belum terkalahkan dalam 6 pertandingan belakangan ini. sehingga Real Madrid berada di posisi ke tiga Klasemen Sementara Liga Spanyol. Hal ini yang menjadi semangat untuk tim Real Madrid mendapatkan kemenangan di kandang lawan. Pertandingan terakhir mereka bertemu di kandang Real Madrid pada bulan April lalu dengan skor akhir 1 - 0 untuk tim tuan rumah.

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Real Madrid 5 Oktober 2015 : menurut Indo888News prediksi skor pertandingan ini akan berakhir dengan kemenangan Atletico Madrid [ 55% : 2 - 0 : 45%]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »