Prediksi dan Hasil Sevilla Barcelona 3 Oktober 2015

Hasil dan Prediksi Sevilla vs Barcelona 3 Oktober 2015



SysGadget - Liga Spanyol nanti malam akan mempertemukan Sevilla dengan Barcelona di Stadion Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada tanggal 3 Oktober 2015. Perrtemuan ini merupakan pertemuan unik dimana pertandingan dua tim ini sama sama memiliki permulaan yang berbanding terbalik. Barcelona yang mendapatkan hasil gemilang sedangkan Sevilla banyak menelan hasil buruk.

Badai cedera di kubu Sevilla merupakan alasan yang sah kenapa sevilla mengalammi mimpi buruk pada saat ini. Hujan cedera hampir membabat semua pemain inti Sevilla. Pelatih Sevilla harus tragis kehilangan pemain pilar, Nico Pareja, Daniel Carrico, Beto, Gael, Banega, Masalah utama mereka saat ini di bagian pertahanan mereka.

Begitu juga dengan Barcelona, Luis Enrique tidak bisa menurunkan pemain Iniesta, Rafinha dan juga Lionel Messi. Namun dalam sejarah, Barcelona memiliki sejarah yang bagus ketika berhadapan dengan Sevilla. dalam 12 laga pertandingan Barcelona mendapatkan 9 Kemenangan dan kekelahan sekali pada tahun 2010 Silam.

perkiraan pemain yang bakalan dimainkan kedua tim ini :
  • Sevilla: Rico, Tremoulinas, Kolodzieczak, Andreolli, Coke, Krychowiak, N'Zonzi; Reyes, Iborra, Vitolo, Gameiro.
  • Barcelona: Bravo; Alves, Bartra, Pique, Alba; Mascherano, Busquets, Rakitic; Munir, Suarez, Neymar.
Skor : 1 - 2 untuk kemenangan Barcelona


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »