Cadiz Melaporkan Real Madrid Dengan Memainkan Pemain Ilegal

Real Madrid memainkan Pemain Ilegal dalam Laga Copa del Rey - Indo888News
Real Madrid memainkan Pemain Ilegal dalam Laga Copa del Rey - Indo888News

Indo888News - Presiden Cadiz, Manuel Vizcaino akan melaporkan segera kesalahan Real Madrid yang telah memainkan pemain ilegal Denis Cheryshev kepada Federasi Sepakbola Spanyol setelah kedua tim bertemu dalam laga Copa Del Rey. 

Tim asuhan Rafael Benitez ini sukses dengan kemenangan 3 - 1 dalam leg pertama babak 32 besar turnamen tersebut. Namun kemenangan tersebut terancam batal karena Cherysev sejatinya tidak diperbolehkan dalam pertandingan tersebut. karena dia masih masih menjalani akumulasi kartu.

Winger asal rusia terebut mengoleksi kartu kuning saat memperkuat Villareal musim lalu dalam ajang yang sama. dan terakhir dia mendapatkan kartu kuning ketika dia menghadapi Barcelona di Babak semi-final.

Para petinggi Cadiz pun tidak mau ambil dia, mereka akan melayang protes mengenai Cherysev lebih lanjut lagi Vizcaino juga menjelaskan Real Madrid baru mendengar kasus tersebut dari dirinya.

Ini adalah keputusan yang sulit karena Madrid adalah klub terbaik tapi kami sudah bertindak benar setelah pertandingan berakhir.

Jadi bagaimana kelanjutan kasus ini tentang Real Madrid yang memainkan Pemain Ilegal ?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »