Ronaldo Yakin Messi Akan Dapatkan Ballon D'OR Tahun Ini

Ronaldo Yakin Messi Akan Memenangkan Ballon d'Or tahun ini - indo888News
Ronaldo Yakin Messi Akan Memenangkan Ballon d'Or tahun ini - indo888News
Indo888News - Cristiano Ronaldo mengatakan mengenai peluang Meraih Ballon dÓr tahun 2015 ini. Ronaldo mengakui bahwa peluangnya tipis tahun ini karena Lionel Messi di tahun ini merah sukses. Keberhasilan Messi yaitu mengantarkan Barcelona memenangkan Treble Winners plus menjadi Finalis Copa America yang akan berpengaruh besar.

Jujur saja Messi akan meraih Ballon dÓr tahun ini. Tropi seperti ini bergantung kepada hasil voting. Namun Ronaldo juga menjalani musim yang bagus saat ini, Ronaldo bahkan berhasil meraih sepatu emas eropa tahun ini.

Secara individu, saya menjalani musim terbaik sepanjang karir. Dan saya bahkan mendapatkan sepatu emas. Tapi Ballon d'Or ditentukan oleh voting. Saya tidak terlalu memikirkannya, karena saya sulit untuk memenangkannya. Dan saya sudah berulang kali, saya tak pernah mengira akan bisa memenangkannya tiga kali.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »