Persija Mengalami Kesulitan Mencari Lawan Uji Coba

Persija Jakarta merasakan kesulitan menumukan Lawan Yang sepadan - Indo888News
Persija Jakarta merasakan kesulitan menumukan Lawan Yang sepadan - Indo888News

Indo888News - Persija Jakarta setelah melakukan Uji Coba melawan PS Djagung hanya menang tips 1 - 0. Persija ingin melawan dengan tim yang sepadan dengan tim nya. Sebagaimana kita ketahui Persija Jakarta telah menggelar Pusat Latihan di Batu, Malang. Jawa Timur. Dalam uji coba tersebut Gol yangdiciptakan Oleh Macan Kemayoran di torehkan oleh pemain baru Raphael Maitimo.

Pemain yang bakal diprediksi akan menjadi juru kunci untuk kemenangan Persija Jakarta dalam Pertandingan Piala Jenderal Sudirman. Sebenarnya Pacho dam Maitimo belum siap untuk turun lapangam. Tapi mereka bilang kepada Pelatih kalau mereka ingin mencoba untuk bermain,

Untuk uji coba selanjutnya Persija Jakarta kemungkinan akan menjadi Uji Coba terakhir sebelum mereka memulai Fase Grup pertama pada Piala Jenderal Sudirman. Pasalnya sangat sulit menemukan lawan yang sepadan dengan Persija Jakarta di Malang.

Ismed Sofyan dan kawan-kawan berada dalam satu grup dengan Arema Cronus, Persipasi Bandung Raya, Gresik United dan Sriwijaya FC. mereka akan memulai pertandingan dengan PBR November mendatang.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »