Juventus Menang 2 - 1 atas Torino

Hasil Pertandingan Juventus vs Torino - Indo888News
Hasil Pertandingan Juventus vs Torino - Indo888News

Indo888News - Meraih sukses di kandang sendiri Juventus Stadium, saat mereka menjamu Torino. pada sabtu malam (31/10) mereka menang dramatis dengan skor akhir 2-1. Hasil pertandingan Juventus - Torino berjalan dengan sengit. Pada menit ke 11 Juventus harus menerima kenyataan setelah Sami Kehidra harus ditarik keluar karena cedera.

Cuadrado yang menggantikan posisi Kehidra membuat Allegri memaksa mengubah formasi menjadi 4 - 3 - 3. hasilnya pada menit ke-19 Vuadrado berhasil melepaskan assist ke Paul Pogba. yang dengan cantik mudah menaklukan gawang Torino. Setelah tertinggal 1 - 0 membuat Torino mencetak gol pada babak kedua. Tendangan yang dilesakkan oleh Cesare Brovo sukses mencetak gol dan skor berubah 1 - 1.

Namun Drama sesungguhnya ada pada Injury Time. sebuah peluang yang diawali oleh Paul Pogba yang membentur mistar gawang. disusul dengan tendangan rebound Claudio Marchisio yang masih bisa di tepis Oleh kiper Torino Padelli. dan tendangan Gol kemenangan dicetal oleh Cuadrado yang mendapatkan suntikan dari Alex Sadro. dan skor berakhir 2 - 1 untuk kemenangan Juventus.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »