Jose Mourinho Diperlakukan Tidak Adil oleh FA

Jose Mourinho Merasa tidak diperlakukan secara adil oleh FA - Indo888News
Jose Mourinho Merasa tidak diperlakukan secara adil oleh FA - Indo888News

Indo888News - Jose Mourinho saat ini sudah kehilangan nyali untuk mengkritik FA secara blak-blakan. Setelah Mou di berikan hukuman larangan masuk Stadion. Mourinho saat ini mengkritik FA dengan sindiran saja, Mou dirinya merasa dia diberlakukan secara tak adil. Seperti sebelumnya ia menyebut manajer yang berulah tapi tidak dihukum oleh FA. Tapi jika ia yang berulah FA langsung bertindak memberikan hukuman pada dia.

Pada sebelumnya, Mourinho mengkritik Arsene Wenger, kali ini Mou menunjuk Jurgen Klopp. Saya sudah menjalani pertandingan beberapa hari yang lalu. saya diam saja selama 90 menit, Sedangkan pelatih lain loncat-loncat. Seperti pemain Basket Michael Jordan. Tapi tidak terjadi apa-apa dengannya,.

Mourinho pun merasa dia diperlakukan dengan berbeda oleh FA. Buat saya sekarang semuanya berbeda, Perbedaannya sangat besar, Ini situasi yang saya hadapi sekarang, saya harus bisa beradaptasi. Dan saya merasa pesan yang dicoba sampaikan oleh penguasa sekarang sudah jelas, dan bahkan lebih jelas.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »