Hasil Pertandingan PS TNI vs Persib Bandung

PS TNI Berhasil menjadi Juara grup C dan memastikan Lolos Ke babak Selanjutnya - Indo888News
PS TNI Berhasil menjadi Juara grup C dan memastikan Lolos Ke babak Selanjutnya - Indo888News

Indo888News - PS TNI berhasil menjadi juara Grup C setelah mereka berhasil mengalahkan Persib di Piala Jenderal Sudirman dengan skor akhir 2 - 0 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Dengan demikian, Persib hanya berada di posisi keempat dengan torehan 3 poin sedangkan PS TNI mengantongi poin 11 Poin.

Hasil ini juga menjadi perpisahan yang buruk bagi Makan Konate yang akan pindah ke T-Team FC awal Desember nanti, Perjalanan pertandingan Babak pertama, Kedua tim bermain agresif sejal menit awal pertandingan dimulai, Pada pertengahan permainan, tempo permainan sudah semakin meningkat dari sebelumnya. Namun hingga babak pertama usai, Hasil pertandingan masih tanpa Gol satu pun.

Pada babak kedua, PS TNI terlebih dahulu berhasil melepaskan gol. pada menit ke 47. Oleh Wawan Febrianto yang berhasil memasukkan gol dengan sepakan keras kaki kirinya. skor pun berubah menjadi 1 - 0 untuk PS TNI. persib juga tidak tinggl dia setelah tertinggal 1 - 0. Tendangan keras Makan Konate yang berhasil dimuntahkan lalu disambar oleh Febri berbuah gol. Namun sayang, gol tersebut dianulir oleh wasit karena Febri berada dalam posisi Off-side.

PS TNI kembali memperbesar keunggulan pada menit ke 79 lewat sepakan keras Guntur Triaji, dan skor pun tidak berubah 2 - 0 sampai akhir pertandingan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »