Chelsea Sudah Menyiapkan Pengganti Mourinho

Mourinho Akan Meninggalkan Chelsea - Indo888News
Mourinho Akan Meninggalkan Chelsea - Indo888News
Indo888News - Menurut Kabar Pelatih Chelsea, Jose Mourinho telah berbicara kepada Boss Besar Chelsea, Roman Abramovich. Mou membicarakan tentang perencanaan peremajaan untuk skuat Chelsea. Mou meminta izin untuk membuang permasalahan yang tengah di hadapi oleh The Blues. Sebagaimana Kita Tahu, Chelsea Kali ini sedang dalam mengalami Krisis setelah menelan kekalahan. 
Masa depan Mourinho sendiri tidak dapat dipastikan di klub Chelsea. Mourinho tidak akan bertahan lebih lama lagi disana, Karena dia menerima rentetan hasil yang buruk dalam awal musim ini. Dan ternyata Predisen Chelsea telah menyiapkan Pengganti Jose Mourinho. Meskipun, dalam tengah simpang siur permasalahannya. Mourinho masih tetap percaya diri untuk tetap melatih Chelsea. 

Dalam pertemuan tersebut, Mourinho akan membuang pemain yang dianggap sebagai biang penyakit dari skuat Chelsea. Dan pula Jose Mourinho tidak ingin ada Deadline dalam memperbaiki Tim. Akan tetapi, Roman juga mengatakan pada Mourinho bahwa dirinya butuh tanda-tanda kemajuan dalam tim. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »