Arema Lolos ke Babak Selanjutnya Piala Jenderal Sudirman

Arema Berhasil Lolos Ke putaran Selanjutnya Piala Jenderal Sudirman - Indo888
Arema Berhasil Lolos Ke putaran Selanjutnya Piala Jenderal Sudirman - Indo888

Indo888News - Arema Chronus sudah dipastikan lolos dari Fase Grup A Piala Jenderal Sudirman. Hal ini karena kemenangan mereka atas Sriwijaya FC 2 - 0. di Stadion Kanjuruhan Malang pada hari minggu malam.

Arema Chronus langsung bermain dengan kecepatan penuh. Dan mengandalkan aksi aksi dari Esteban Vizcarra mereka mencoba untuk mengoyak pertahanan Sriwijaya FC. Empat menit laga berjalan setelah pluit dibunyikan. Arema mendapatkan peluang dari Arif Suyono. Namun peluang tersebut dihentikan oleh Fathul Rahman.

Dan Pada menit ke 17 Samsul Arif mendapatkan peluang yang menerima bola dari Alfarizi, namun peluang nya gagal kembali setelah dia terjatuh di kotak penalti yang dihadang oleh pemain belakang dari Sriwijaya FC.

Ahmad Bustomi akhirnya mampu memecahkan telor Arema yang membawa Arema mengungguli lawannya 1 - 0. namun Arema Chronus dengan selisih 1 gol tak membawa Arema menghentikan aliran serangannya. Dan akhirnya pada menit ke 33 Toni Espinossa berhasil membawa timnya menggandakan kemenangan namun oleh sang kiper brhasil di tepis. dan Akhirnya Sukses membawa kemenangan setlah bola sepakan Vizcarra membentur pemain belakang sriwijaya dan menggetarkan jala gawang Laskar Wong Kito 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »