Prediksi Inter Milan vs Juventus 19 Oktober 2015

Prediksi Inter Milan vs Juventus 19 Oktober 2015
Prediksi Inter Milan vs Juventus 19 Oktober 2015

Indo888News - Kubu Inter Milan akan menjamu Juventus pada Laga Serie A pekan nanti tanggal 19 Oktober 2015. Inter Milan selaku tuan rumah akan menghadapi Juventus. Situasi saat ini berbeda daripada pertemuan sebelumnya. Kali ini  pertama kalinya dalam kurun waktu  2009 - 2010, intermilan yang dilatih Roberto Mancini akan berhadapan dengan Juventus dengan perbedaan tingkatan diantara mereka. Intermilan Yang berada di posisi kedua klasemen sementara sedangkan Juventus berada di peringkat 12 Klasemen Sementara Liga Serie A Italia.

Namun bukan perkara yang mudah bagi Bianconerri meraih Poin Kali ini Meskipun dalam enam pertemuan terakhir mereka tak pernah kalah dengan inter milan. tapi Juventus saat ini harus berhadapan dengan badai cedera yang dialami oleh tim nya. Bukan hanya itu saja, Juventus juga memiliki kekuatan tambahan setelah kembalinya Sami Kehidra. Dimana ketika Kehidra bermain Juventus selalu menang.

Menarik untuk dinantikan bagaimana kedua tim besar italia tersebut. Akankah Inter bisa mengakhiri tradisi buruk melawan Juventus atau sebaliknya Juventus menunjukkan catatan putihnya dan meraih titik bangkit mereka ?

Prediksi Inter Milan vs Juventus 19 Oktober 2015 dari indo888.com adalah 0 - 1 untuk kemenangan Juventus.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »