Peserta Piala Jenderal Sudirman 2015

Piala Jendral Sudirman - Indo888News
Piala Jendral Sudirman - Indo888News
Indo888News - Setelah kemarin Indonesia menyelenggarakan Piala Presiden 2015, kali ini akan diadakan Piala Jendral Sudirman, Turnament ini melibatkan, Rp. 2,5 Milyar untuk tim yang menjadi Juara. Dan rencananya acara ini akan diselenggarakan kembali oleh pihak Mahaka Sports and Enterteinment akan dibuka pada tanggal 10 November mendatang. dengan bertepatan pada Hari Pahlawan.

Sementara itu Kick-off nya sendiri akan digelar pada tanggal 14 November 2015. Dengan Turnamen yang dibagi menjadi 3 Grup. Malang, Surabaya dan Bali. Dan tim-tim yang mengikuti dalan Piala Jenderal Sudirman ini diantaranya adalah, Persib Bandung, Persipura Jayapura, Arema, Bali United san bahkan PS TNI.

Sesuai Arahan Bapak Jokowi selaku Presiden Republik Indonesia, Sepakbola harus tetap berjalan, dan dapat mencerminkan sebuah transparansi serta kelola yang lebih baik dalam penyelanggaraanya.

Berikut ini Tim-tim yang akan bermain dalam Piala Jendral Sudirman :

Persib Bandung, Persipura Jayapura, Arema Cronus, Bali United Pusam, Persipasi Bandung Raya, PSM Makassar, Persija Jakarta, Mitra Kukar, Bonek FC, Gresik United, Pusamania Borneo FC, Persiba Balikpapan, Persela Lamongan, Sriwijaya FC, dan PS

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »