Maurinho Ajukan Banding

Indo888News - Pelatih Chelsea, Jose maurinho akhirnya menelan ludahnya sendiri. ia menegaskan untuk mengajukan banding atas tuntutan yang diterimanya sebesar denda 50 ribu Pounds dan ancaman larangan masuk stadion yang ditetapkan oleh FA kepada dirinya.

Mourinho Mengajukan Banding pada FA - Indo888News
Mourinho Mengajukan Banding pada FA - Indo888News


Kekalahan dari Sourthampton pada pekan lalu, membuat Mou sapaan Mourinho menjadi geram dan marah-marah. sehingga Mou menuduh wait untuk takut memberikan penalti kepada chelsea, mou juga tak peduli pembicaraanya berbuah hukuman dari FA.

Saya harus jujur pada diri saya sendiri, ini penting sehingga saya harus mengajukan banding, ketika saya menerima surat hukuman yang diberikan pada saya, dan saya akan behenti dengan opini saya dan saya tidak ingin menambah rumit keadaan. Oada saat sebelumnya Mou mengatakan, hukuman yang diberikan oleh FA adalah konyol, ia juga menyebut Arsene Wenger sering melakukan seperti dia, tapi Wenger tidak pernah mendapatkan hukuman.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »