Anjing Pelacak Menemukan Pelaku Pembunuhan Anak Dalam Kardus

Kesatuan Anjing Pelacak di kerahkan untuk menemukan Pelaku Pembunhan Bocak dalam Kardus

2 Pasukan Khusus Anjing Pelacak di kerahkan dalam pencarian Pelaku - Indo888News
Indo888News - Jakarta, Polisi menurunkan seekor anjing untuk melakukan pelacakan di lokasi pembungan mayat korban Pembunuhan Bocah Dalam Kardus, didaerah jalan sahabat, kelirahan kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Anjing pelacak yang diturunkan untuk melacak Pelaku Pembunuhan itu diturunkan dari kesatuan kriminal umun unit Polisi Satwa Ditsabhara, Anjing yang memiliki nama tina ini, dimintai oleh sang pawang untuk melacak dengan mengendus sebuah kain yang digunakan pelaku untuk menyumbal mulut korban oleh Pelaku Pembunhan.

Ketika Tina bergerak untuk melacak, warga yang menonton kala itu lari berhamburan, kemudian Tina panik. Melihat kelakuan warga, kemudian pawang mengatakan, Wah susah kalau seperti ini. Kemudian dengan konsolidai Tina pun melanjutkan penyelidikan kemudian Tina menuju kesebuah rumah. lalu Tina menuju dapur tanpa menyalak, dan mengendus-endus bagian dapur.

Kemudian Polisi yang mengikuti Tina memberi kode "Perhatikan yang muda"kata seorang polisi terebut. Kemudian kawanan polisi melihat seseorang laki-laki muda bermata bulan.

Tadi, kata Krisna di lokasi sudah ditemukan potongan rambut manusia, plakban dan tali sepatu.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »