Mencegah Gigi Kuning dengan cara yang benar

Tanpa kita sadari bertambahnya umur membuat gigi kita jadi tambah kusam

Penyebab Gigi Kuning selain Makanan dan Minuman, Umur kitapun bisa menjadi penyebab gigi kita menjadi kuning

Indo888News - Halo sekarang admin akan posting tentang cara merawat gigi kita agar lebih menjadi lebih baik dilihat dan kita juga tidak malu kepada lawan bicara kita. Dengan bertambahnya umur kita tanpa kita sadari itu juga menjadi faktor utama gigi kita menjadi tambah kusam gan. makanya nih Enamel pada gigi yang rusak dan Dentin yang yang terbuka membuat gigi kita lebih mudah menyerap warna makanan/minuman dengan mudahnya gan. Contohnya saja nih, seperti minum teh, kopi, minuman bersoda dan merokok. berikut admin kasih tips bagaimana cara merawat gigi kita agar lebih tampak menjadi putih. yuk kita simak gan : 

Cara yang pertama : 

Buah apel mengandung Whitening yang baik

Buah yang paling dikenal dan lebih mudah didapatkan dan bisa untuk membersihkan gigi secara alami loh gan, Kita bisa menguyah Apel dan Wortel yang segar loh gan untuk membantu memutihkan gigi kita hebatkan. Apalagi buat agan yang menyukai kopi, rokok. Dengan mengunyah apel sehari sekali aja rupanya cukup untuk membantu agar gigi kita teteap terlihat cerah. sehingga kita tidak perlu lagi merasa malu untuk berhadapan siapa lawan bicara kita.

Cara yang kedua :

Pakai Sedotan
Nah hayo sapa yang gak tau sedotan, dengan menggunakan sedotan ketika kita meminum minuman yang berwarna sangat membantu dan menjaga dalam proses pemutihan gigi, gunakan sedotan saat meminum berwarana seperti, kopi, soda, dan teh. dengan menggunakan sedotan dapat mengurangi kontak cairan dengan gigi. Metode ini sangat efektif untuk menjaga gigi kita dan membuatnya lebih sehat.

Cara yang ketiga :

Baking Soda
Cara menggunakan baking soda yaitu mencampurkan satu sendok teh baking soda dengan air, lalu sikatkan seperti kita gosok gigi. cara yang mudah ini bisa memutihkan gigi lebih cerah 2 tingkat apabila dilakukan secara rutin dua kali dalam sebulan. 


Gimana nih menurut anda semua, pingin coba kan, silahkan dipraktekan sendiri di tempat agan yah. ketika kita membersihkan hal dari diri kita yang kecil kita bisa melancarkan rejeki kita. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »