Bonek FC menggantikan Persebaya

Logo Persebaya dan Logo BONEK FC - indo888news

Indo888news - Surabaya, pengurus persebaya united mengumumkan logo dan nama baru tim persebaya. Alasan manajemen Persebaya menggganti namanya setelah mendapat surat keputusan dari Dirjen Hak Kekayaan Intelektual yang menyatakan Persebaya Indonesia merupakan pemegang Hak Merek atas nama Logo Persebaya Surabaya. Dengan begitu, Otomatis tim lain dilarang menggunakan logo dan nama Persebaya tanpa seizin Persebaya Indonesia.

Namun dalam pergantian nama Persebaya United menjadi Bonek FC tak ayal akan menimbulkan Pro dan Kontra. Salah satu koordinator sporter yang biasa di panggil Bonek. mengatakan, "saya secara pribadi menolak pergantian nama dan logo menjadi Bonek FC karena kita masih dalam pertengahan turnamen Piala Presiden.

Hal senada juga di lontarkan oleh Sandy Gibol, seorang bonek dan penyiar radio. yang menerangkan jika Persebaya United tetap akan merubah namanya menjadi Bonek FC di tengah turnamen. Maka, kami akan melakukan tindakan nekat. Yaitu, Pemboikotan pertandingan bola dan dia juga mengatakan kalau dia juga berani bertaruh   rekan-rekan bonek yang lain juga akan mengatakan hal yang senada dengan yang saya bicarakan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »